Search results

Jump to: navigation, search

Page title matches

  • Selesaikan persamaan F(x)=(x^2-1)/(x-1)jika x=1 1. mengetik rumusan awal yaitu: '''def namafungsi (variabel):'''
    1 KB (183 words) - 18:42, 13 February 2020
  • == Tugas Metode Numerik 1== Pada tugas ke-1, diberikan persoalan matematika yang berupa soal ((x^2-1)/x-1) yang dikerjakan melalui dua metode yaitu manual dan menggunakan software
    1 KB (165 words) - 18:47, 13 February 2020
  • ==Tugas Metode Numerik 1== Dengan memasukknya nilai x mulai dari 1.9 hingga 0 didapati bahwa nilai nya menuju ke "2" dari dengan pendekatan da
    1 KB (172 words) - 18:35, 13 February 2020
  • == Tugas 1 MetNum == Selesaikan persamaan F(x) = (x^2-1)/(x-1) jika x = 1
    2 KB (254 words) - 20:09, 13 February 2020
  • ...tungan dengan metode lain yaitu menggunakan limit yang mendekati nilai x = 1. Sehingga hasilnya di dapatkan melalui limit yaitu f(x) = 2. 1. Awalnya, saya mempelajari terlebih dahulu cara-cara input data pada progra
    1 KB (197 words) - 23:01, 13 February 2020
  • === '''Tugas 1 (Pertama)''' === Tentukan F(x)=(x^2-1/(x-1) dari F(1)menggunakan metode manual dan menggunakan software pada komputer kemudian d
    2 KB (238 words) - 23:14, 13 February 2020
  • == Tugas Metode Numerik 1 == Pada kelas pertama,kami diberi soal berupa fungsi y=f(x)=((x^2-1)/x-1) yang harus di kerjakan dengan dua metode cara yaitu manual dan menggunakan
    1 KB (161 words) - 23:34, 13 February 2020
  • 22 bytes (3 words) - 22:33, 13 February 2020
  • ...sil 0/0. setelah dilimitkan baru didapati f(x)=(x+1), ketika kita masuka x=1 hasilnya adalah 2 setelah mengisi insert dengan nilai yang diminta yaitu x=1, didapati hasil seperti pada diatas
    2 KB (226 words) - 22:23, 13 February 2020
  • ...enyelesaikan persamaan sederhana f(x)= x^2-1/x-1 dengan memasukkan nilai x=1 menggunakan dua cara, yaitu cara manual dan cara dengan menggunakan aplikas
    655 bytes (90 words) - 01:19, 14 February 2020
  • == Tugas 1 == Diberikan sebuah persamaan fungsi f(x) = (x^2-1)/(x-1) dikerjakan dengan cara manual dan melalui aplikasi pemrograman
    978 bytes (128 words) - 23:39, 13 February 2020
  • Pertanyaan: Berapakah f(x) apabila x=1? return x**2 - 1
    3 KB (393 words) - 00:07, 14 February 2020
  • ...erik ini mahasiswa di minta untuk menyelsaikan persamaan f(x) = (x^2-1)/(x-1) dan x = 1dengan cara manual dan menggunakan aplikasi
    1 KB (158 words) - 02:39, 14 February 2020
  • === '''Tugas 1 (Pertama)''' === Tentukan F(x)=(x^2-1/(x-1) dari F(1)menggunakan metode manual dan menggunakan software pada komputer kemudian d
    2 KB (299 words) - 03:24, 14 February 2020
  • 541 bytes (70 words) - 08:25, 14 February 2020
  • Perhitungan y = f(x) = (x^2-2) / (x-1)
    1 KB (180 words) - 16:30, 14 February 2020
  • 354 bytes (45 words) - 11:02, 21 February 2020
  • == Progress Belajar 1 ==
    313 bytes (44 words) - 11:52, 21 February 2020
  • 210 bytes (29 words) - 15:49, 21 February 2020
  • 1. apa itu entrance region/aliran masuk?
    1 KB (195 words) - 16:30, 31 March 2020

Page text matches

  • Langkah 1  Definisi Masalah (Problem) ...dan menu dasar dengan contoh pada permasalahan persamaan f(x) = (x^2-1)/(x-1)
    3 KB (418 words) - 22:35, 11 February 2019
  • [http://air.eng.ui.ac.id/index.php/Riki_Ardiansyah_Resume_1 1. Resume Kuliah Senin, 4 Februari 2019.] ...ndex.php?title=Riki_Ardiansyah_Quiz_Komputasi_Teknik_1&action=edit&redlink=1 Jawaban Quiz]
    4 KB (565 words) - 08:42, 29 April 2019
  • == TUGAS 1 RESUME KOMPUTASI TEKNIK == (x^2-1)/(x-1)=⋯? Jika x=1? Kenapa?
    11 KB (1,530 words) - 02:57, 13 May 2019
  • ...njelaskan secara rasional atas pertanyaan berapa nilai (x2-1)/(x-1) pada x=1''' == ...n tersebut di atas tidak dapat terjawab dengan langsung memasukkan nilai x=1 pada persamaan.
    8 KB (1,187 words) - 14:56, 12 May 2019
  • == Pertemuan 1 == 1. Pengertian tentang metode numerik
    3 KB (441 words) - 23:49, 29 May 2019
  • 1) Menetukan Masalah (Problem): bentuk dan material? y=(x^2-1)/(x-1)
    3 KB (335 words) - 13:38, 13 February 2019
  • 1. Memahami konsep/prinsip dan mampu menerapkannya 1. Algoritma, flowchart, pemrogaman, metode iterative
    3 KB (531 words) - 15:39, 29 May 2019
  • Cara 1 1. Menentukan permisalan nilai a, b, p, q, c, dan r
    929 bytes (149 words) - 13:31, 20 February 2019
  • == Review Materi Pertemuan 1 Metode Numerik == lim┬(x→1)⁡〖(x^2-1)/(x-1)〗
    12 KB (1,672 words) - 21:09, 29 May 2019
  • '''''1. Problem definition'''''
    2 KB (279 words) - 11:48, 17 February 2019
  • == '''PERTEMUAN KE-1''' == (x-1)^2/ x-1
    9 KB (1,122 words) - 23:27, 12 May 2019
  • ''1. Resume Diskusi Kelas 04 Februari'' 1. Konsep algoritma
    20 KB (2,614 words) - 08:48, 6 May 2019
  • 1. Sharing di dunia maya
    2 KB (273 words) - 09:31, 11 February 2019
  • == Pertemuan ke 1 == Buat : 1. Algoritma
    8 KB (1,232 words) - 19:36, 29 May 2019
  • Pada kegiatan pemodelan komputasi teknik seperti yang ditunjukkan pada gambar 1, meliputi beberapa tahapan sebagai berikut: '''1. Masalaah (Problem)'''. Yaitu apa saja yang menjadi permasalahan, sehingga
    69 KB (9,246 words) - 05:56, 15 April 2019
  • ...ecil terowongan angin dengan skala dalam pemberian beban/ angin juga hanya 1 arah saja, sehingga simplifikasi ini mengurangi kemiripan yang ada. 1. Memahami prinsip-prinsip dasar dari komputasi teknik . bahasa pengantar ny
    12 KB (1,625 words) - 10:57, 21 April 2019
  • ...a menarik yang dapat dijelaskan dalam persamaan X’2 – 1 / X – 1, X = 1. Dalam soal ini, kebanyakan orang akan menjawab dengan langsung menggunakan 1. Algoritma, pemrograman, flowchart, metode iterative
    6 KB (955 words) - 08:13, 20 March 2019
  • 1. Hardware (perangkat keras) 1. Memahami konsep/prinsip komputasi teknik dan mampu mempraktekannya. Contoh
    8 KB (1,103 words) - 08:06, 13 May 2019
  • Pertemuan 1 ...i. Demikian dengan penulisan dalam sebuah buku, terdapat buku dengan edisi 1, edisi 2 dan edisi seterusnya karena dalam buku pasti suatu revisi/tambahan
    3 KB (453 words) - 22:30, 11 February 2019
  • 1. Metode Jacobi
    2 KB (219 words) - 21:20, 29 May 2019

View (previous 20 | next 20) (20 | 50 | 100 | 250 | 500)