Search results

Jump to: navigation, search
  • 2. Model Matematika 2. metode Percobaan
    13 KB (2,113 words) - 22:19, 29 May 2019
  • Pertemuan 2 Langkah 2  Pemikiran awal (Analisis awal)
    3 KB (418 words) - 22:35, 11 February 2019
  • [http://air.eng.ui.ac.id/index.php/Riki_Ardiansyah_Resume_2 2. Resume Kuliah Senin, 11 Februari 2019.] ...ki_Ardiansyah_Tugas_1 1. Tugas Konsep Infinite dan Perhitungan ((x^2-1))/((x-1) )]
    4 KB (565 words) - 08:42, 29 April 2019
  • (x^2-1)/(x-1)=⋯? Jika x=1? Kenapa? Jika Penyelesaian persoalan tersebut dengan menggunakan subtitisi langsung x=1, akan menghasilkan nilai 0/0, maka persoalan tersebut diselesaikan dengan
    11 KB (1,530 words) - 02:57, 13 May 2019
  • ...menjelaskan secara rasional atas pertanyaan berapa nilai (x2-1)/(x-1) pada x=1''' == ...aan tersebut di atas tidak dapat terjawab dengan langsung memasukkan nilai x=1 pada persamaan.
    8 KB (1,187 words) - 14:56, 12 May 2019
  • 2. Penyelesaian Persamaan dan Aljabar Simultan == Pertemuan 2 ==
    3 KB (441 words) - 23:49, 29 May 2019
  • 2) Pemikiran awal (Analisis awal) 6) Hasil Perhitungan. Not Ok back to number 2
    3 KB (335 words) - 13:38, 13 February 2019
  • ...uah pengenalan mengenai apa yang akan dipelajari pada mata kuliah ini oleh 2 orang dosen yaitu Dr. Ahmad Indra atau Aki DAI dan juga Dr. Gunawan. 2. Menjadi orang yang lebih mengenal siapa dirinya
    3 KB (531 words) - 15:39, 29 May 2019
  • == Tugas Pertemuan 2 == 2. Membentuk matriks dua dimensi persamaan 1 dan 2
    929 bytes (149 words) - 13:31, 20 February 2019
  • lim┬(x→1)⁡〖(x^2-1)/(x-1)〗 Dimana apabila kita langsung memasukan x=1 maka perhitungan yang didapat ialah tidak terdefinisi namun sebenarnya bu
    12 KB (1,672 words) - 21:09, 29 May 2019
  • ...ah wajib mahasiswa pascasarjana teknik mesin pada semester genap (semester 2). Komputasi teknik merupakan metode atau cara belajar untuk menyelesaikan s (x-1)^2/ x-1
    9 KB (1,122 words) - 23:27, 12 May 2019
  • ...itas Indonesia (UI). Penulis tinggal di Kompleks Pondok Pesantren Al-Hikam 2 Jalan Haji Amat No. 4 RT. 01/ III Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat. Aktivit 2. Konsep flowchart
    20 KB (2,614 words) - 08:48, 6 May 2019
  • == Pertemuan ke 2 == 2. Flowchart
    8 KB (1,232 words) - 19:36, 29 May 2019
  • ...makna menarik yang dapat dijelaskan dalam persamaan X2 – 1 / X – 1, X = 1. Dalam soal ini, kebanyakan orang akan menjawab dengan langsung menggun 2. Penyelesaian persamaan-persamaan aljabar simultan
    6 KB (955 words) - 08:13, 20 March 2019
  • 2. Software (perangkat lunak) 2. Menjadi lebih mengenal diri (kedudukan, Sang Pencipta, dll)
    8 KB (1,103 words) - 08:06, 13 May 2019
  • ...an dengan penulisan dalam sebuah buku, terdapat buku dengan edisi 1, edisi 2 dan edisi seterusnya karena dalam buku pasti suatu revisi/tambahan/pembarua ...yang menghalangi manusia dari kebenaran, yaitu: (1) Kehormatan/kedudukan; (2) Materi, baik harta maupun ilmu; (3) Ikut-ikutan dan taklid buta, (4) Maksi
    3 KB (453 words) - 22:30, 11 February 2019
  • 2. Menjadi orang yang lebih mengenal siapa dirinya 2. Penyelesaian persamaan-persamaan dan Aljabar Simultan
    9 KB (1,399 words) - 22:19, 29 May 2019
  • ...tapi dengan cara pemfaktoran, dan yang terakhir mahasiswa ketiga menjawab 2 dengan cara limit. Tetapi ketika mereka ditanya kenapa kalian menggunakan c ...ik itu sendiri. Tujuan belajar metode numerik yang dibuat oleh pak DAI ada 2 :
    9 KB (1,437 words) - 17:01, 29 May 2019
  • 2. Menjadi orang yang lebih mengenal siapa dirinya sendiri 2. Penyelesaian Persamaan-persamaan , Aljabar Simultan
    7 KB (1,195 words) - 13:06, 29 May 2019
  • 2. Penyelesaian persamaan-persamaan dan Aljabar Simultan ...itu A=x^2-1/x-1 jika x=1,Jawaban yang didapatkan adalah dua. Mengapa? Jika x=1 dimasukkan ke persamaan tersebut hasilnya menjadi 0/0 sehingga disebut ti
    14 KB (1,998 words) - 21:36, 29 May 2019

View (previous 20 | next 20) (20 | 50 | 100 | 250 | 500)