Search results

Jump to: navigation, search

Page title matches

Page text matches

  • ...matematis: (x^2-1)/(x-1) untuk x = 1. Jika dihitung dengan memasukkan x = 1 maka hasilnya tidak dapat didefinisikan, karena sesuatu dibagi dengan 0 ada lim┬(x→1)⁡〖(x^2-1)/(x-1)〗= lim┬(x→1)⁡〖((x -1)(x +1))/(x-1)〗= 2
    6 KB (809 words) - 10:06, 18 February 2019
  • Pertemuan 1 1. Memahami konsep dari pembelajaran, juga menerapkannya
    3 KB (483 words) - 23:50, 29 May 2019
  • == Pertemuan 1 == 1. memahami konsep/prinsip dan mampu menerapkannya
    4 KB (643 words) - 19:11, 29 May 2019
  • 1. mempelajari algoritma,pemrograman, flowchart,dan metod iteratif A = x^2-1/x-1. Berapa nilai A? apabila x=1 maka akan dihasilkan 0/0 (tidak terdefinisi atau infinite). infinite berasa
    1 KB (173 words) - 23:30, 20 February 2019
  • 1. Memahamai konsep/prinsip dan mampu menerapkannya A=np.array ([[4,-2,1],[-2,4,-2],[1,-2,4]], float)
    6 KB (986 words) - 17:44, 29 May 2019
  • ...aban akan 0/0 yang berarti tak hingga. Dengan pendekatan limit x=1 (menuju 1), maka akan didapat jawaban 2. Konsep infinite juga menunjukkan kalau hanya 1. Memahami konsep atau prinsip dan mampu menerapkannya
    5 KB (713 words) - 23:44, 29 May 2019
  • c = 1.618033989 def search(f,a,b,tol=1.0e-9):
    5 KB (745 words) - 22:25, 29 May 2019
  • ...sil perhitungan yang kemarin dicontohkan adalah (X^2-1)/(X-1) , dengan x = 1. Nilai x ditanya dan beberapa teman2 dikelas menjawab hasil yang sama denga
    1,015 bytes (150 words) - 23:59, 29 May 2019
  • ...juga memberikan salah satu contoh soal matematika yaitu A=x^-1/x-1, jika x=1, maka berapa nilai A? ...fferensialkan terlebih dahulu, lalu nilai x tersebut digantikan oleh nilai 1, sehingga didapatkan hasil A=2.
    11 KB (1,739 words) - 22:34, 29 May 2019
  • 1. Algoritma, diagram alir (flowchart) dan pemrograman komputer dengan menggu
    2 KB (304 words) - 23:32, 12 February 2019
  • ==PERTEMUAN 1 METODE NUMERIK== 1) Dr. Ahmad Indra Siswantara (Panggilan AKI DAI) yang mengajar pada pertemua
    6 KB (761 words) - 17:10, 29 May 2019
  • File:Mindmap.jpg
    Mind Map Pertemuan 1 Kelas Metode Numerik
    (1,095 × 1,192 (274 KB)) - 23:53, 12 February 2019
  • 1. Algoritma -> flowchart -> pemograman-> metode literatur 1. Algoritma -> flowchart -> pemograman-> metode literatur
    6 KB (981 words) - 22:34, 30 May 2019
  • 1. Memahami konsep, prinsip-prinsip, dan mampu menerapkannya Pivot pada python:1,2,2,...,n-1. karena baris paling bawah tidak menjadi pivot bagi siapapun.
    6 KB (879 words) - 20:14, 29 May 2019
  • 1. Memahami konsep/prinsip dan mampu menerapkannya 1. Algoritma, flowchart, pemrogaman, metode iterative
    10 KB (1,394 words) - 23:58, 29 May 2019
  • == Pertemuan 1 == 1. memahami konsep/prinsip dan mampu menerapkannya
    7 KB (1,132 words) - 17:18, 29 May 2019
  • 1. Analisa masalah - akan terbangun asumsi asumsi ...ng meliputi verifikasi dan validasi (apabila no good akan kembali ke point 1)
    3 KB (446 words) - 21:03, 20 February 2019
  • ==1. Jelaskan konsep “Infinite”== ...hamad. Konsep Ketakhinggaan dalam Matematika. 2014. Volume 2, Nomor 1, hlm 1-7. EDU-MAT Jurnal Pendidikan Matematika.</p>
    3 KB (360 words) - 08:19, 18 February 2019
  • ...– permasalahan yang dapat diselesaikan dengan metode numerik antara lain 1. Algoritma, diagram alir (flowchart) dan pemrograman komputer dengan menggu yval = int(z[1])
    9 KB (1,449 words) - 14:18, 6 March 2019
  • TUGAS 1 1.algoritma , flowchart , pemograman, metode iterative
    8 KB (1,335 words) - 21:12, 30 May 2019

View (previous 20 | next 20) (20 | 50 | 100 | 250 | 500)