Search results
Create the page "$1" on this wiki! See also the search results found.
Page title matches
- for k in range(self.n - 1): for row in range(k + 1, self.n):3 KB (302 words) - 00:00, 28 October 2019
- dens = 1.2626 bytes (97 words) - 16:42, 30 October 2019
File:Gambar 1-General Equation.jpg (960 × 1,706 (81 KB)) - 19:17, 29 October 2019File:TopSpeed(1) MikeAnto.jpg (1,108 × 1,477 (85 KB)) - 21:36, 29 October 2019File:Uts no 3a part 1 Jonathan Surya.mp4 (21.87 MB) - 22:35, 29 October 2019File:Pr Metnum 1 1.jpg pr bagian 1 milik kevinK & antonius(1,832 × 2,840 (140 KB)) - 22:38, 29 October 2019File:Pr Metnum 1 2 Kevin.jpg Pr 1 bagian 2 milik Kevin K & Antonius(1,588 × 2,540 (65 KB)) - 22:39, 29 October 2019- [[File:TUGAS 1.jpg|400px|center]]410 bytes (54 words) - 23:46, 29 October 2019
File:Tugas 1 1.jpg (720 × 1,280 (37 KB)) - 23:44, 29 October 2019File:P 1 Fadhlan.PNG (770 × 665 (27 KB)) - 23:53, 29 October 2019File:Aldy No 1 render.mp4 (39.58 MB) - 00:01, 30 October 2019File:1-10 ERROR.png (703 × 523 (12 KB)) - 19:38, 30 October 2019File:Turunan 1 1.png (1,366 × 768 (277 KB)) - 22:53, 4 November 2019File:Turunan 1 2.png (1,366 × 768 (264 KB)) - 22:54, 4 November 2019File:Turunan 1 3.png (1,366 × 768 (240 KB)) - 22:54, 4 November 2019File:Python 1 1.png (1,366 × 768 (99 KB)) - 23:15, 4 November 2019File:Python 1 2.png (1,366 × 768 (104 KB)) - 23:15, 4 November 2019File:Python 1 3.png (1,366 × 768 (114 KB)) - 23:15, 4 November 2019File:Impuls 1 Umas.JPG (255 × 78 (10 KB)) - 00:35, 6 November 2019File:Kekekalan energi 1 umas.JPG (338 × 52 (11 KB)) - 00:41, 6 November 2019
Page text matches
- ...matematis: (x^2-1)/(x-1) untuk x = 1. Jika dihitung dengan memasukkan x = 1 maka hasilnya tidak dapat didefinisikan, karena sesuatu dibagi dengan 0 ada lim┬(x→1)〖(x^2-1)/(x-1)〗= lim┬(x→1)〖((x -1)(x +1))/(x-1)〗= 26 KB (809 words) - 10:06, 18 February 2019
- Pertemuan 1 1. Memahami konsep dari pembelajaran, juga menerapkannya3 KB (483 words) - 23:50, 29 May 2019
- == Pertemuan 1 == 1. memahami konsep/prinsip dan mampu menerapkannya4 KB (643 words) - 19:11, 29 May 2019
- 1. mempelajari algoritma,pemrograman, flowchart,dan metod iteratif A = x^2-1/x-1. Berapa nilai A? apabila x=1 maka akan dihasilkan 0/0 (tidak terdefinisi atau infinite). infinite berasa1 KB (173 words) - 23:30, 20 February 2019
- 1. Memahamai konsep/prinsip dan mampu menerapkannya A=np.array ([[4,-2,1],[-2,4,-2],[1,-2,4]], float)6 KB (986 words) - 17:44, 29 May 2019
- ...aban akan 0/0 yang berarti tak hingga. Dengan pendekatan limit x=1 (menuju 1), maka akan didapat jawaban 2. Konsep infinite juga menunjukkan kalau hanya 1. Memahami konsep atau prinsip dan mampu menerapkannya5 KB (713 words) - 23:44, 29 May 2019
- c = 1.618033989 def search(f,a,b,tol=1.0e-9):5 KB (745 words) - 22:25, 29 May 2019
- ...sil perhitungan yang kemarin dicontohkan adalah (X^2-1)/(X-1) , dengan x = 1. Nilai x ditanya dan beberapa teman2 dikelas menjawab hasil yang sama denga1,015 bytes (150 words) - 23:59, 29 May 2019
- ...juga memberikan salah satu contoh soal matematika yaitu A=x^-1/x-1, jika x=1, maka berapa nilai A? ...fferensialkan terlebih dahulu, lalu nilai x tersebut digantikan oleh nilai 1, sehingga didapatkan hasil A=2.11 KB (1,739 words) - 22:34, 29 May 2019
- 1. Algoritma, diagram alir (flowchart) dan pemrograman komputer dengan menggu2 KB (304 words) - 23:32, 12 February 2019
- ==PERTEMUAN 1 METODE NUMERIK== 1) Dr. Ahmad Indra Siswantara (Panggilan AKI DAI) yang mengajar pada pertemua6 KB (761 words) - 17:10, 29 May 2019
File:Mindmap.jpg Mind Map Pertemuan 1 Kelas Metode Numerik(1,095 × 1,192 (274 KB)) - 23:53, 12 February 2019- 1. Algoritma -> flowchart -> pemograman-> metode literatur 1. Algoritma -> flowchart -> pemograman-> metode literatur6 KB (981 words) - 22:34, 30 May 2019
- 1. Memahami konsep, prinsip-prinsip, dan mampu menerapkannya Pivot pada python:1,2,2,...,n-1. karena baris paling bawah tidak menjadi pivot bagi siapapun.6 KB (879 words) - 20:14, 29 May 2019
- 1. Memahami konsep/prinsip dan mampu menerapkannya 1. Algoritma, flowchart, pemrogaman, metode iterative10 KB (1,394 words) - 23:58, 29 May 2019
- == Pertemuan 1 == 1. memahami konsep/prinsip dan mampu menerapkannya7 KB (1,132 words) - 17:18, 29 May 2019
- 1. Analisa masalah - akan terbangun asumsi asumsi ...ng meliputi verifikasi dan validasi (apabila no good akan kembali ke point 1)3 KB (446 words) - 21:03, 20 February 2019
- ==1. Jelaskan konsep “Infinite”== ...hamad. Konsep Ketakhinggaan dalam Matematika. 2014. Volume 2, Nomor 1, hlm 1-7. EDU-MAT Jurnal Pendidikan Matematika.</p>3 KB (360 words) - 08:19, 18 February 2019
- ...– permasalahan yang dapat diselesaikan dengan metode numerik antara lain 1. Algoritma, diagram alir (flowchart) dan pemrograman komputer dengan menggu yval = int(z[1])9 KB (1,449 words) - 14:18, 6 March 2019
- TUGAS 1 1.algoritma , flowchart , pemograman, metode iterative8 KB (1,335 words) - 21:12, 30 May 2019