Difference between revisions of "Nur Kholis Majid"

From ccitonlinewiki
Jump to: navigation, search
Line 30: Line 30:
  
 
*Resume 29 Oktober 2019[[https://ccitonline.com/wiki/index.php/Resume_29_Oktober_2019_Nur_Kholis_Majid]]
 
*Resume 29 Oktober 2019[[https://ccitonline.com/wiki/index.php/Resume_29_Oktober_2019_Nur_Kholis_Majid]]
 +
 +
Minggu ini kelas mempelajari tentang python yaitu merupakan salah satu bahasa mesin yang tidak rumit karena mudah dioperasikan. Bahasa mesin ini dituangkan dalam code yang merupakan gagasan apa yang akan dikomunikasikan.
 +
 +
Kelas dimulai dengan membaca buku python yang diberikan dosen, kemudian dibantu asisten dosen dalam membuat dan mengoperasikan code python yang diberikan, code-code tersebut merupakan aplikasi operasi matematika sederhana. Komputer merupakan alat bantu yang "lebih jujur" dalam memecahkan sebuah masalah matematika.
 +
 +
Kemudian kelas dilanjutkan dengan dosen yang memberikan suatu kasus yaitu:
 +
Mencari waktu untuk menempuh kecepatan maksimum pada sebuah mobil, seperti berikut

Revision as of 21:47, 29 October 2019

Mata Kuliah Metode Numerik

Nur Kholis Majid 1706036431

Kholis.jpg

BERIKUT ADALAH RIWAYAT PEMBELAJARAN MINGGUAN

Kuliah Metode Numerik (Selasa, 03 September 2019)

  • Resume 3 September 2019[[1]]

Kuliah Metode Numerik (Selasa, 10 September 2019)

  • Resume 10 September 2019[[2]]

Kuliah Metode Numerik (Selasa, 17 September 2019)

  • Resume 17 September 2019[[3]]

Kuliah Metode Numerik (Selasa, 24 September 2019)

  • Resume 24 September 2019[[4]]

Kuliah Metode Numerik (Selasa, 01 Oktober 2019)

  • Resume 01 Oktober 2019[[5]]

Kuliah Metode Numerik (Selasa, 29 Oktober 2019)

  • Resume 29 Oktober 2019[[6]]

Minggu ini kelas mempelajari tentang python yaitu merupakan salah satu bahasa mesin yang tidak rumit karena mudah dioperasikan. Bahasa mesin ini dituangkan dalam code yang merupakan gagasan apa yang akan dikomunikasikan.

Kelas dimulai dengan membaca buku python yang diberikan dosen, kemudian dibantu asisten dosen dalam membuat dan mengoperasikan code python yang diberikan, code-code tersebut merupakan aplikasi operasi matematika sederhana. Komputer merupakan alat bantu yang "lebih jujur" dalam memecahkan sebuah masalah matematika.

Kemudian kelas dilanjutkan dengan dosen yang memberikan suatu kasus yaitu: Mencari waktu untuk menempuh kecepatan maksimum pada sebuah mobil, seperti berikut