Difference between revisions of "Farhan Tiarrafi Pratama"

From ccitonlinewiki
Jump to: navigation, search
Line 8: Line 8:
 
pada programming hanya dapat dilakukan pengerjaan matematika berupa pertambahan (+), pengurangan (-), perkalian(x), dan pembagian (:)
 
pada programming hanya dapat dilakukan pengerjaan matematika berupa pertambahan (+), pengurangan (-), perkalian(x), dan pembagian (:)
  
[[File:https://www.google.com/url?sa=i&source=images&cd=&ved=2ahUKEwjZteqn_rbkAhXuILcAHTB1A2AQjRx6BAgBEAQ&url=http%3A%2F%2Fbicaratechno.blogspot.com%2F2014%2F09%2Fkumpulan-tutorial-progamming-dengan.html&psig=AOvVaw3wSTWkJr6ZkeR9SrFyCB3k&ust=1567680285357890]]
+
[[File:phyton.png]]
 
 
 
'''PAY ATTENTION''' : Penilaian secara terus menerus, perkembangan cara menguasai pemograman phyton
 
'''PAY ATTENTION''' : Penilaian secara terus menerus, perkembangan cara menguasai pemograman phyton
  

Revision as of 17:46, 4 September 2019

lecture 1;04 September 2019

1. Kenapa amak mesin belajar kalkulus ? karena pada kalkulus terdapat materi materi dasar yang dapat di pergunakan untuk melewati mata kuliah lain yang membutuhkan materi dasar tersebut. kalkulus juga berperan penting pada pembentukan pola pikir "analisis" yang dapat sangat berguna untuk seorang engineer seperti teknik mesin.

PHYTON merupakan sebuah media progamming yang digunakan untuk meminimalisir kesalahan hitungan dengan bantuan sebuah komputer. pada programming hanya dapat dilakukan pengerjaan matematika berupa pertambahan (+), pengurangan (-), perkalian(x), dan pembagian (:)

Phyton.png PAY ATTENTION : Penilaian secara terus menerus, perkembangan cara menguasai pemograman phyton

HOMEWORK 1. mempelajari PHYTON untuk minggu ini dengan belajar membuat sebuah program 2. membuat sebuah program agar dapat menjawab sebuah soal pada papan tulis