M. Rilvan Adinugraha

From ccitonlinewiki
Revision as of 23:10, 29 October 2019 by Rilvanadinugraha (talk | contribs) (TUGAS REVIEW PELAJARAN, KELAS METODE NUMERIK)
Jump to: navigation, search

PROFIL SINGKAT

RIL.jpg

Nama: M. Rilvan Adinugraha [1]

NPM: 1706036482

Jurusan: Teknik Mesin

TUGAS REVIEW PELAJARAN, KELAS METODE NUMERIK

Berikut merupakan kumpulan tugas review dari setiap pertemuan yang ada pada kelas metode numerik di kelas. Setiap review dilakukan tiap minggu sehingga mahasiswa dapat membaca dan memahami apa yang dipelajari disetiap pertemuannya:

PERTEMUAN I (SELASA, 3 SEPTEMBER 2019)

Pada pertemuan ini, mahasiswa mempelajari pendahuluan dan taylor method yang akan menjadi basis penggunaan dalam kelas metode numerik untuk satu semester kedepan. Berikut hasil review yang dicatat: PENDAHULUAN & TAYLOR METHOD


PERTEMUAN II (SELASA, 10 SEPTEMBER 2019)

Pada kelas kali ini, mahasiswa mempelajari tentang bahasa pemograman yang dapat digunakan oleh Teknik Mesin dalam melakukan metode numerik dan menyelesaikan masalah. Berikut hasil review kelas kali ini: BAHASA PEMOGRAMAN


PERTEMUAN III (SELASA, 17 SEPTEMBER 2019)

Pada kelas kali ini, mahasiswa mempelajari tentang penyelesaian cos(x) dan juga sin(x) dengan menggunakan program sebagai sarana penyelesaiannya. Berikut penggunaan pemograman beserta hasil belajarnya: TURUNAN NUMERIK


PERTEMUAN IV (SELASA, 24 SEPTEMBER 2019)

Pada kelas kali hari ini, mahasiswa mempelajari kelanjutan pada minggu lalu mengenai turunan numerik namun pada pengaplikasian yang berbeda pula. Berikut penggunaan pemograman beserta hasil belajarnya: TURUNAN NUMERIK-02


PERTEMUAN V (SELASA, 01 OKTOBER 2019)

Pada kelas kali ini, mahasiswa mempelajari kelanjutan pada minggu lalu mengenai persamaan banyak namun pada pengaplikasian yang berbeda pula. Berikut penggunaan pemograman beserta hasil belajarnya: PERSAMAAN BANYAK


PERTEMUAN V (SELASA, 29 OKTOBER 2019)

Pada kelas kali hari ini, mahasiswa mempelajari kelanjutan pada minggu lalu mengenai phython namun pada pengaplikasian yang berbeda pula. Berikut penggunaan pemograman beserta hasil belajarnya: PYHTON DAN TUGAS 1 KECEPATAN MAKSIMAL