Search results

Jump to: navigation, search

Page title matches

Page text matches

  • == '''PERTEMUAN KE-1''' == (x-1)^2/ x-1
    9 KB (1,122 words) - 23:27, 12 May 2019
  • ''1. Resume Diskusi Kelas 04 Februari'' 1. Konsep algoritma
    20 KB (2,614 words) - 08:48, 6 May 2019
  • 1. Sharing di dunia maya
    2 KB (273 words) - 09:31, 11 February 2019
  • == Pertemuan ke 1 == Buat : 1. Algoritma
    8 KB (1,232 words) - 19:36, 29 May 2019
  • Pada kegiatan pemodelan komputasi teknik seperti yang ditunjukkan pada gambar 1, meliputi beberapa tahapan sebagai berikut: '''1. Masalaah (Problem)'''. Yaitu apa saja yang menjadi permasalahan, sehingga
    69 KB (9,246 words) - 05:56, 15 April 2019
  • 1. membagikannya di dunia maya 1. Prasyarat komputasi teknik: Orang yang belajar harus berakal. Orang yang b
    12 KB (1,672 words) - 09:41, 6 May 2019
  • ...ecil terowongan angin dengan skala dalam pemberian beban/ angin juga hanya 1 arah saja, sehingga simplifikasi ini mengurangi kemiripan yang ada. 1. Memahami prinsip-prinsip dasar dari komputasi teknik . bahasa pengantar ny
    12 KB (1,625 words) - 10:57, 21 April 2019
  • ...a menarik yang dapat dijelaskan dalam persamaan X’2 – 1 / X – 1, X = 1. Dalam soal ini, kebanyakan orang akan menjawab dengan langsung menggunakan 1. Algoritma, pemrograman, flowchart, metode iterative
    6 KB (955 words) - 08:13, 20 March 2019
  • 1. Hardware (perangkat keras) 1. Memahami konsep/prinsip komputasi teknik dan mampu mempraktekannya. Contoh
    8 KB (1,103 words) - 08:06, 13 May 2019
  • Pertemuan 1 ...i. Demikian dengan penulisan dalam sebuah buku, terdapat buku dengan edisi 1, edisi 2 dan edisi seterusnya karena dalam buku pasti suatu revisi/tambahan
    3 KB (453 words) - 22:30, 11 February 2019
  • 1. Metode Jacobi
    2 KB (219 words) - 21:20, 29 May 2019
  • == Pertemuan 1 == 1. Memahami konsep/prinsip dan menerapkannya
    9 KB (1,399 words) - 22:19, 29 May 2019
  • == Rangkuman metode numerik 1 == ...harus berakal. Lalu pak DAI memberikan pertanyaan A = X^2-1 / X-1 jika X=1 maka nilai A adalah ? ketika para mahasiswa ingin menjawab pak DAI bilang j
    9 KB (1,437 words) - 17:01, 29 May 2019
  • 1. Memahami konsep/prinsip Metode Numerik dan mampu menerapkannya 1. Algoritma, Flowchart, Pemrogaman, Metode Iterative
    7 KB (1,195 words) - 13:06, 29 May 2019
  • 1. Mempelajari tentang Algoritma, Flowchart, Pemrograman, dan Metode Iterativ ...u A=x^2-1/x-1 jika x=1,Jawaban yang didapatkan adalah dua. Mengapa? Jika x=1 dimasukkan ke persamaan tersebut hasilnya menjadi 0/0 sehingga disebut tida
    14 KB (1,998 words) - 21:36, 29 May 2019
  • 1. Memahami konsep-konsep dan prinsip-prinsip dalam metode numerik serta mamp 1. [[Algoritma]], diagram alir (flowchart), dan pemograman komputer
    3 KB (433 words) - 20:58, 22 May 2019
  • '''Minggu-1 Perkuliahan''' 1. Substitusi Depan (Segitiga Bawah) yaitu metode penyederhanaan dengan membu
    3 KB (418 words) - 11:42, 12 March 2019
  • == Pertemuan 1 == 1. Penyelesaian aljabar simultan
    12 KB (1,519 words) - 09:48, 23 May 2019
  • 1. Algoritma, diagram alir (flowchart), dan pemograman komputer [[Tugas 1 Metode Numerik (Metode Literative) - Naufal Rizki F.I]]
    3 KB (491 words) - 11:19, 2 June 2019
  • 1. Algoritma, diagram alir (flowchart), dan pemograman komputer [[TUGAS 1 Adam Hafizh Anshary]]
    2 KB (206 words) - 23:46, 24 May 2019

View (previous 20 | next 20) (20 | 50 | 100 | 250 | 500)