Search results

Jump to: navigation, search
  • ...x^2-1/x-1 , atau A=x^2-1/x-1 jika x=1 , mengapa jawabannya 2, mengapa jika x=1 dimasukkan ke persamaan tersebut hasilnya berbeda menjadi 0/0 mengapa dis ...ah metode numerik bisa dihubungkan dengan tiga hal. 1. Metnum dan Strutkur 2. Metnum dan Propulsi 3. Metnum dan Agama (menghitung zakat). Dalam pertemua
    15 KB (2,235 words) - 23:58, 29 May 2019
  • ...alias Aki Dai dan Dr. Gunawan. Beliau memberitahukan kepada kami mengenai 2 tujuan utama dari kelas Metode Numerik ini. Tujuan kelas ini adalah : 2. Penyelesaian Persamaan-Persamaan Aljabar Simultan
    13 KB (1,986 words) - 20:02, 29 May 2019
  • 2. Harta 1 kalori = 4,2 joule. Power 20 Mwatt = 20 M Joule/s. Satuan Watt berarti energi yang ada s
    22 KB (2,974 words) - 02:51, 13 May 2019
  • 2. Menjadi orang yang lebih mengenal mengenal siapa dirinya. Jika A = (x^2-1)/(x-1) dan x=1 maka berapakah A?
    12 KB (1,962 words) - 19:23, 29 May 2019
  • File:Komputasi teknik tugas1.jpg
    1 kalori = 4,2 joule. Power 20 Mwatt = 20 M Joule/s. Satuan Watt berarti energi yang ada s (x^2-1)/(x-1), untuk x=1
    (657 × 600 (141 KB)) - 00:15, 9 February 2019
  • ...hkan di papan tulis pada mata kuliah Metode Numerik. Pertanyaannya mengapa x=1 tidak bisa langsung dimasukkan?, banyak yang menjawab karena harus di-dif == Tugas Metode Numerik 2 ==
    8 KB (1,106 words) - 19:00, 29 May 2019
  • 2. Materi yang dipelajari berasal dari referensi bebas, karena belajar bisa d '''Resume 2'''
    11 KB (1,695 words) - 19:47, 29 May 2019
  • ...aling berbagi dan mengasihi antar satu dengan lainnya. Didalam Kristen ada 2 hukum yang paling utama, yaitu tertulis dalah Matius 22 ayat 37-39. Jawab ...mengenal Tuhannya, yaitu sebagai berikut: (1) kedudukan atau kehormatan, (2) Harta, (3) suatu follower atau pengikut, dan (4) maksiat. Memang benar ket
    27 KB (3,810 words) - 04:06, 22 April 2019
  • 2. Materi, baik harta maupun pengetahuan, ketika menjadi niat dalam mencari k 2. Menjadi lebih tahu diri mahasiswa melalui tingkat pemahaman, konsep infini
    19 KB (2,396 words) - 17:11, 9 February 2019
  • == Pertemuan 2 == x = (c -(b*y))/a
    3 KB (460 words) - 21:37, 29 May 2019
  • 2. Menjadi lebih tahu diri mahasiswa melalui tingkat pemahaman, konsep infini == '''PENJELASAN PERTANYAAN BERAPA NILAI (X^2-1)/(X-1)? JIKA X=1''' ==
    14 KB (1,918 words) - 10:10, 12 May 2019
  • ...enjelaskan secara rasional atas pertanyaan berapa nilai (x^2-1)/(x-1) jika x=1 == '''Pertemuan''' 2 ==
    6 KB (773 words) - 08:14, 13 May 2019
  • [[File:Intro 2.jpg]] 2. Mendefinisikan jenis beban
    2 KB (325 words) - 05:30, 5 March 2019
  • 2. Mahasiswa bisa lebih mengenal diri, karena yang bisa melihat perubahan kit 2.Hardware
    14 KB (1,639 words) - 20:49, 26 May 2019
  • 2.Menjadi orang yang lebih mengenal siapa dirinya(berakal) 2. Metnum dan Propulsi
    9 KB (1,440 words) - 21:49, 29 May 2019
  • ...menjelaskan secara rasional atas pertanyaan berapa nilai (x2-1)/(x-1) jika x=1 ?=== [[File:2.JPG]]
    38 KB (5,068 words) - 00:05, 27 May 2019
  • A=(x^2-1)/(x-1) untuk x=1.Maka Nilai A ? Python 3.7.2 (tags/v3.7.2:9a3ffc0492, Dec 23 2018, 22:20:52) [MSC v.1916 32 bit (Intel)] on win32
    7 KB (1,127 words) - 14:46, 13 March 2019
  • '''MATA KULIAH : KOMPUTASI TEKNIK (2 SKS) ...e&source=bl&ots=YTLYxOt9nb&sig=ACfU3U2sM4oDLQEwHNB4y8UFAbHx-jDNDQ&hl=id&sa=X&ved=0ahUKEwjurryFrrDgAhUL4o8KHSmtDWIQ6AEIPTAK#v=onepage&q=konsep%20infinite
    17 KB (2,418 words) - 07:43, 13 May 2019
  • ...e&source=bl&ots=YTLYxOt9nb&sig=ACfU3U2sM4oDLQEwHNB4y8UFAbHx-jDNDQ&hl=id&sa=X&ved=0ahUKEwjurryFrrDgAhUL4o8KHSmtDWIQ6AEIPTAK#v=onepage&q=konsep%20infinite ...askan secara rasional pertanyaan berapa nilai dari persamaan tersebut jika x = 1 ? ==
    7 KB (911 words) - 09:42, 25 February 2019
  • ...enjelaskan secara rasional atas pertanyaan berapa nilai (x^2-1)/(x-1) jika x=1 , [https://classroom.google.com/u/0/c/Mjc4NjE0NTgzMTda/sa/Mjc5NTI3MTI2MTJ == Pekan 2 : ==
    8 KB (1,137 words) - 00:39, 13 May 2019

View (previous 20 | next 20) (20 | 50 | 100 | 250 | 500)