Difference between revisions of "PENGARUH TEMPERATUR REAKTAN TERHADAP KECEPATAN PEMBAKARAN LAMINER HYDROGEN ENRICHED COMPRESSED NATURAL GAS - Muchalis Zikramansyah Masuku"
Muchaliszm (talk | contribs) (Created page with "'''Pengaruh Temperatur Reaktan Terhadap Kecepatan Pembakaran Laminar Hydrogen Enriched Compressed Natural Gas''' '''Abstrak''' CNG adalah salah satu bahan bakar yang bisa me...") |
Muchaliszm (talk | contribs) |
||
Line 1: | Line 1: | ||
+ | Untuk Judul Yang Awal : | ||
'''Pengaruh Temperatur Reaktan Terhadap Kecepatan Pembakaran Laminar Hydrogen Enriched Compressed Natural Gas''' | '''Pengaruh Temperatur Reaktan Terhadap Kecepatan Pembakaran Laminar Hydrogen Enriched Compressed Natural Gas''' | ||
+ | |||
+ | Diganti dengan Judul dan Abstrak yang baru : | ||
+ | |||
+ | '''Analisa Pembakaran Dan Emisi dari Bahan Bakar HCNG dengan Simulasi CFD''' | ||
'''Abstrak''' | '''Abstrak''' | ||
− | CNG adalah salah satu bahan bakar yang bisa menggantikan bahan bakar minyak, namun memiliki kekurangan dibagian performanya. Oleh karena itu dilakukan penambahan unsur hidrogen sehingga dapat meningkatkan | + | CNG adalah salah satu bahan bakar yang bisa menggantikan bahan bakar minyak, namun memiliki kekurangan dibagian performanya. Oleh karena itu dilakukan penambahan unsur hidrogen sehingga dapat meningkatkan kinerja dari pembakarannya. Penelitian ini menggunakan komputasi dengan bantuan software CFD ANSYS Fluent dengan kondisi pembakaran pada Internal Combustion Engine. Tujuan dari penelitian ini adalah mendapatkan data Tekanan, Temperature dan Emisi dari hasil Pembakaran HCNG pada beberapa kadar hydrogen yang berbeda-beda. |
Revision as of 01:35, 12 April 2020
Untuk Judul Yang Awal : Pengaruh Temperatur Reaktan Terhadap Kecepatan Pembakaran Laminar Hydrogen Enriched Compressed Natural Gas
Diganti dengan Judul dan Abstrak yang baru :
Analisa Pembakaran Dan Emisi dari Bahan Bakar HCNG dengan Simulasi CFD
Abstrak
CNG adalah salah satu bahan bakar yang bisa menggantikan bahan bakar minyak, namun memiliki kekurangan dibagian performanya. Oleh karena itu dilakukan penambahan unsur hidrogen sehingga dapat meningkatkan kinerja dari pembakarannya. Penelitian ini menggunakan komputasi dengan bantuan software CFD ANSYS Fluent dengan kondisi pembakaran pada Internal Combustion Engine. Tujuan dari penelitian ini adalah mendapatkan data Tekanan, Temperature dan Emisi dari hasil Pembakaran HCNG pada beberapa kadar hydrogen yang berbeda-beda.